image
S+ Dark Puss Character GetRich bagus Atau Tidak Menurutmu?

S+ Dark Puss Character GetRich bagus Atau Tidak Menurutmu?

Ciamik Gaming | S+ Dark Puss Character GetRich bagus Atau Tidak Menurutmu? GetRich Indonesia merilis character terbaru yaitu S+ Puss dan S+ Dark Puss. Dua character kembar hanya beda presentasi skill nya saja, Tentu versi Dark lebih ciamik guys.

Character S+ Dark Puss merupakan character dengan skill yang baru dirilis juga untuk card yang ada di GetRich Indonesia.

S+ Dark Puss Character GetRich.jpg
S+ Dark Puss Character GetRich.jpg
Berikut review skill S+ Dark Puss

Skill 1 S+ Dark Puss
Meningkatkan ketepatan dice control 51% dan setelah bangun landmark 40% untuk roll dadu/lempar dadu kembali. Wah enak ini guys skill terbaru di LGR Indonesia.

Skill 2 S+ Dark Puss
Saat membangun bangunan chance 22% bangun landmark dalam satu line yang sama dan biaya sewa naik x2, x4, dan x8 (random). Ini kaya red ridding hood dan pendant new town plan.

Apakah Dark Puss Bagus?
Menurutku ini card bagus guys, jika kalian mempunya diamond dan gold yang cukup, kalian bisa mencoba keberuntungan kalian untuk mengikuti event character Dark Puss ini.

Namun seperti biasa untuk setiap event Get Rich pasti ada beberapa card yang susah untuk dapatnya. Jadi jangan patah semangat ya!

Skor untuk S+ Dark Puss?
Dari rentang skor 1-10 aku memberikan nilai 9 untuk Dark Puss. Character yang bagus dan nggak akan rugi deh jika kamu dapetin si Puss ini.


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments