image
Mengenal Jenis Pendant Helm di GetRich dan Fungsinya

Mengenal Jenis Pendant Helm di GetRich dan Fungsinya

Pendant Helm ini sudah mengalami beberapa update dari GetRich dari Pendant Helm jadul dengan presentasi aktif sangat kecil hingga sekarang sudah lumayan cukup besar.

Fungsi dari pendant helm ini adalah untuk meningkatkan kontrol dadu. Jadi dengan membawa pendant helm, kita akan lebih mudah mengontrol dadu kita sesuai dengan angka yang di inginkan di GetRich guys.

Bisa dipastikan, Card mana pun yang kalian pake jika tanpa ada Skill dadu kontrol akan sulit untuk memenangkan game GetRich.

Coba komentar di bawah yah Helm mana yang sudah kalian miliki dan mana yang paling sering kalian pake.

Berikut Pendant Helm di Getrich. Kalian suka pakai yang mana?

Kumpulan Pendant Helm di GetRich.jpg
Dari beberapa jenis pendant di atas kamu lebih suka pake pendant helm yang mana guys?
1. Top Racer's Helmet (Pendant A)
Helm ini presentasenya kecil sekali guys, tapi sangat bagus di zamannya, sebelum rilis pendant Helm terbaru hel ini pun sangat berarti.

Skillnya: 29% untuk meningkatkan dadu kontrol.

2. Top Racer's Helmet (Pendant A+)
Presentasenya naik menjadi 34% guys. Lumayan lah naik 5% dari Pendant A nya.

3. Top Racer's Helmet (Pendant S+)
Presentase Helm ini lumyan besar guys. Dice Control naik 43%. Yang punya helm ini, sebelum muncul helm terbaru itu sulit sekali untuk dikalahkan guys. Helm ini sepertinya sudah 2 tahun yang lalu. Terbilang jadul ya.

4. Shining Top Racer's Helmet (Pendant S)
Nah kalau yang ini sudah versi shining pendant guys, Update terbaru getrich memunculkan pendant versi shiningnya. Kalau yang tadi max presentase S+ cuma 43%. Kalau presentase pendant S+ Shining Racer's Helmet 45%. Wah cuma naik 2% ya. Tapi lumayan ko. Daripada ngga pake pendant helm guys.

5. Comeback Helmet 
Nah kalau yang ini bakal di kasih helm ketika kamu berhenti main GetRich untuk waktu yang cukup lama, kemudian kamu memainkan game GetRich kembali. Untuk pendant S presentase ketepatan dice control naik 44%. Kemudian ketika kamu Enchance ke level S+ max. 46%. Lebih baik dari Shining Top Racer's Helmet.

6. Super Top Racer's Helmet
Muncul lagi versi super guys. Untuk pendant terbarunya presentase ketepatan Dice Control naik menjadi 48%.

7. Legendary Helmet (Rajanya Dice Control)
Makin meningkat lagi presentasenya guys. Dengan menggunakan pendant helm legendary dice control kita meningkat lagi menjadi 50%.

8. Speed Racer's Helmet
Wah ini sudah termasuk pendant populer di GetRich guys. Pendant ini memiliki kemampuan growthy (efek pertumbuhan) Akurasi dice control 50% dan akan terus meningkat 2% setiap dadu control tidak aktif.

9. Chaser's Helmet
Berbeda dengan helm yang sebelumnya Speed Racer's Helmet yang efek growthy nya adalah ketika dice control tidak aktif akan terus meningkat 2%. Sedangkan Chaser's helmet akan meningkat dadu controlnya ketika tim kita atau musuh mendapatkan dadu double.

10. Hermes' Helmet
Pendant Helm paling baru guys. Dice Control 50% dan akan meningkat bertambah 10% ketika kamu menggunakan ganjil/genap.

Nah itulah kumpulan pendant helm yang ada di GetRich guys. Kalian lebih suka pakai helm yang mana? Tulis di komentar ya!
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments