image
Pendant Enhanced Blackhole Propeller. Menurutmu Bagus atau Tidak?

Pendant Enhanced Blackhole Propeller. Menurutmu Bagus atau Tidak?

Ciamik Gaming | Pendant Enhanced Blackhole Propeller. Menurutmu Bagus atau Tidak? Beragam pendant blackhole di rilis. Mulai dari Blackholle Propeller, kemudian rilis versi Shining blackholle propeller. Dan akhirnya munculah pendant dua skill yaitu Enhanced Blackhole Propeller.

Oke yuk langsung saja lihat skill pendant Enhanced Blackhole Propeller
Pendant Enhanced Blackhole Propeller.jpg
Pendant Enhanced Blackhole Propeller.jpg
Skill: Ketika membangun landmark, kesempatan 85% membuat blackhole ke area pilihan sekaligus meningkatkan biaya sewa x2, x4, hingga x8 (random).

Untuk presentase keaktifannya sama dengan blackhole propeller yaitu 85%. Perbedaannya enhanced blackhole propeller sekaligus mampu menaikkan biaya sewa. Jadi kamu bisa memiliki 3 skill di tambah dengan unique abillity pendant.

Keuntungan menggunakan pendant enhanced blackhole propeller apa?
1. Bisa memiliki pendant dengan 3 skill ditambah unique abillity pendant
2. Memasang blackhole di start atau di keliling dunia untuk mematikan character yang sering ke world travel, dan character yang membuat landmark di start.
3. Bisa membangkrutkan lawan dengan skill meningkatkan biaya sewa x2, x4, dan x8 dari skill pendant ini.

Berapa skor untuk pendant enhanced blackhole propeller?
Dari skor 1-10 kami memberikan nilai 9 untuk pendant ini. Pendant blackhole propeller sangat bagus, dan banyak keuntungan menggunakan pendant blackhole. Pendant ini cocok dipasangkan dengan Character S+ Aries, Card/Character S+ Red Ridding Hood, dan banyak lagi.

Nah itu menurutku keuntungan pendant enhanced propeller. Bagaimana menurutmu apakah pendant ini bagus? Dengan character apa saja biasanya pendant ini kamu pasangkan? tulis di komentar ya!

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments