image
5 Character Get Rich yang Cocok Digunakan di Map Dunia. No 3 Paling Sakti

5 Character Get Rich yang Cocok Digunakan di Map Dunia. No 3 Paling Sakti

Ciamik Gaming | Character Get Rich yang Cocok Digunakan di Map Dunia. Hai guys, jumpa lagi dengan aku nih di blog Ciamik Gaming. Kali ini aku mau share ke kalian character apa aja sih yang cocok digunakan di map Dunia di game Get Rich.

Map Dunia di Game Get Rich merupakan map yang paling adil menurut aku, untuk memenangkannya dibutuhkan skill pemain, character, juga pendant yang saling mendukung.

Di map ini sebenarnya paling cocok untuk memangkan game dengan tipe completion. Karena tidak adanya kemampuan khusus dari map.

Jadi kemampuanmu memainkan di map ini, pemilihan card dan ketepatan memilih kombinasi pendant adalah kunci untuk memenangkan game get rich di map dunia.

Character Get Rich yang Cocok Digunakan di Map Dunia.jpg
Character Get Rich yang Cocok Digunakan di Map Dunia.jpg
Berikut rekomendasi character/card Get Rich yang cocok digunakan di map Dunia 

1. S+ Aries
S+ Aries merupakan salah satu card getrich yang paling cocok untuk memenangkan game tipe completion guys, jadi pas banget kamu gunakan untuk dimainkan di map dunia. Baca selengkapnya di: S+ Aries si Ratu Completion

2. S+ Valentine Mahiro
Nah selain S+ Aries, ada lagi nih si ratu completion guys, namanya Valentine Mahiro. Mengingat skillnya yang saling mendukung, chard ini pas banget buat kamu gunakan di map dunia. Kamu hanya tinggal mengimbangi dengan kombinasi pendant yang tepat card ini akan semakin ciamik.

3. S+ Skadi
Card Get Rich terbaru yang di rilis dan sangat mantap nih guys, S+ Skadi. Card ini bisa kamu gunakan untuk memenangkan game tipe completion, tentu sangat bagus untuk dimainkan di map dunia guys. Simak selengkapnya di: Character S+ Skadi mantap jiwa

4. S+ Little Urd
Duo little Get Rich Little Urd dan Little Verdandi, merupakan card Get Rich kecil-kecil cabe rawit guys, ampuh sekali. Little Urd untuk menang tipe completion dan little verdandi untuk menang tipe bankrupt.

Skill little urd ini sangat bagus untuk menang tipe completion, jadi cocok sekali kamu pakai di map dunia.

5. S+ Dark Skuld
S+ Dark Skuld merupakan character dengan skill 1 dan skill 2 yang keres banget juga guys. Card ini juga bisa digunakan baik untuk menang bankrupt maupun untuk menang tipe completion.

Pokoknya ciamik banget card ini guys.

6. S+ Dark Undine
Card yang sudah lumayan lama sih tapi ngga kalah bagus kok, masih bisa kamu gunakan dan skillnya oke juga. Terutama yang belum dapat pendant helm nih, kamu bisa menggunakan Dark Undine karena skill 1 nya adalah meningkatkan dice control 51% dan naik 10 % jika menggunakan item ganjil genap. Keren kan?

Skill 2nya juga bagus banget guys, ketika kamu tiba di area/kota kamu makan ada chance untuk pindah dan bangun kota di line yang sama.

7. S+ Urd
S+ Urd versi lama sebelum di rilis versi terbaru yaitu S+ Little Urd. Namun card S+ Urd ini juga bagus guys bahkan termasuk card populer di Get Rich. Pas banget kamu gunaik di map dunia,

Nah itulah character Get Rich yang cocok digunakan di map Dunia versi Ciamik Gaming. Card no berapa pilihanmu guys?
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments