image
Pendant yang Cocok Untuk Card S+ Aries Apa Ya?

Pendant yang Cocok Untuk Card S+ Aries Apa Ya?

Ciamik Gaming | Pendant yang Cocok Untuk Card S+ Aries Apa Ya? Selain card yang bagus untuk memangkan game Get Rich juga harus dipasangkan dengan pendant yang ciamik juga agar semakin maksimal. Karena akan tetap sulit jika memiliki card bagus tapi tidak diimbangi dengan pendant yang bagus juga.

Nah salah satu card yang paling ampuh untuk memenangkan game Get Rich dengan cara menang cepat Get Rich tipe completion adalah S+ Aries.

Pendant Untuk Card S+ Aries .jpg
Pendant Untuk Card S+ Aries .jpg
Berikut adalah rekomendasi pendant yang cocok untuk card S+ Aries

1. Helmet
Seperti biasa, untuk card apapun yang tidak memiliki skill dadu control harus di pasangkan dengan pendant helmet agar dadu controlnya meningkat sehingga kamu lebih mudah mengontrol dadu untuk mendapatkan angka dadu yang kamu inginkan.

Baca ini: Jenis-jenis Pendant Helment, mana paling kamu sukai?

2. Shining Lucky Trampoline
Shining lucky trampoline sangat cocok kamu pasangkan dengan card S+ aries, dengan pendant ini akan membuatmu lebih mudah memenangkan game Get Rich tipe completion. Mengapa? Dengan membawa shining lucky trampoline ketika kamu tiba di area akan berpindah di line yang sama.

Baca selengkapnya di: Pendant shining trampoline itu ciamik atau tidak ya?

3. Horor Red Tag
Pendant ini memang horor banget guys. Karena kamu yang membawa pendant ini bisa kamu gunakan untuk mengambil alih kota lawan yang berada di line yang sama. Jadi pendant ini sangat cocok untuk aries

4. Magnetic core
Pendant magnetic core akan membantumu dalam membuat landmark jika skill card S+ aries tidak aktif. Dengan magnetic core kamu bisa membuat landmar sekaligus menarik lawan sejauh 4 blok. Jadi bisa membuat lawan bankrupt juga.

Itulah susunan pendant untuk card/character S+ Aries versi ciamik gaming. Kalau menurut versi kamu bagaimana guys? Coba share di komentar ya!

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments